PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMK SETIABUDHI TAHUN AJARAN 2021/2022

SMK Setiabudhi Semarang pada tahun ajaran 2021/2022 membuka pendaftaran peserta didik baru dengan rmelalui dua jalur yaitu Jalur Online dan Jalur Manual.

GELOMBANG I

a. Pendaftaran : 4 Januari – 26 Juni 2021
b. Verifikasi (Pengumpulan Berkas) : 21 – 26 Juni 2021
c. Pengumuman : 28 Juni 2021
d. Daftar Ulang : 28 Juni – 3 Juli 2021

GELOMBANG II

a. Pendaftaran : 28 Juni – 8 Juli 2021
b. Verifikasi (Pengumpulan Berkas) : 28 Juni – 8 Juli 2021
c. Pengumuman : 9 Juli 2021
d. Daftar Ulang : 9 – 10 Juli 2021

Berikut Formulir pendaftaran calon Peserta Didik Baru SMK Setiabudhi Semarang Tahun Pelajaran 2021/2022 melalui jalur online
Untuk pertanyaan lebih lanjut terkait formulir maupun tentang sekolahan bisa menghubungi no. whatsapp dibawah ini :

Bpk. Muklis ( 081325138030 )
Ibu. Neti Dyah ( 082221571474 )

Kelengkapan pendaftaran yang diperlukan sebagai berikut :

1. Ijazah (asli/fotocopy)
2. Fotocopy SKHUN
3. Pas Photo 3×4 sebanyak 5 lembar
4. Fc. Kartu Keluarga & Akte Kelahiran
5. Fc. STK (Surat Tanda Kelulusan)

Kelengkapan pendaftaran dapat dikumpulkan secara langsung ke SMK Setiabudhi Semarang Jalan W.R. Supratman No. 37 Semarang pada jam kerja 08.00 – 12.00 WIB (senin-sabtu)